Beranda > Curhatan Hati > Training Of Love

Training Of Love

Bahagia, kagum, dan penasaran semua jadi satu. Itu yang sekarang ku rasakan. Mungkin ini yang dinamakan cinta. Aq juga bingung harus bagaimana lagi, terkadang rasa kagum terus menghantui ku, di tambahi lagi dengan rasa penasaran yang kian membludak. Membuat ku semakin gentar tuk mendapat kan hati nya.

Tuhan , tolong beriakan aku kekuatan tuk memberikan jalan yang terbaik dalam hidupku. Aku juga masih ragu, tuk mengatakan cinta ini, diriku tak sempurna buat dia, terlalu banyak kekurangan dan resiko yang bakal ku tanggung.

Masa lalu yang suram, membuat ku enggan tuk memulai cinta. Tetapi diriku msh berharap besar kepada nya. Aku yakin , aq kan jauh lebih bahagia dan mengerti akan makna cinta yang sebenarnya.

Jika dirimu membaca posting ini , Aku harap sangat, kita bisa bisa menyatu. Tuk jadi pacar ku. Aku kan sabar menunggu mu disini.,

Teruntuk Mrs. OO,,

I Love You,,

  1. oka oprinda
    Oktober 24, 2010 pukul 12:00 pm

    mksh akHi,,,,,,,,,,,

    M,,,,,U,,,,,,,

    I want u aLways be My guardian in My Life……

    ^________^

    I wisH tHis TOL be stOry oF Love ….

    Amin………………………………………………

    aLways fightiNg for oUr LuV…………………………..

    keeP spirit n sMiLe y aKhi,,,,,

    Mr. S

    wait Me …………………… !!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • syuratman
      Oktober 24, 2010 pukul 3:14 pm

      With pleasure, I want to be part of your life, eventhough it’s sad or happy. Let solve it together.,,

      L U,,

      • oka oprinda
        November 1, 2010 pukul 8:37 am

        soRy,,,

        now,,, I caN’t do it… ho

        But I aLways wait U for tHe Next yeaRs…

        T_T

      • syuratman
        November 1, 2010 pukul 11:54 am

        okay, its no problem for me,,

        Ywdah jgn d paksain lah ttg itu,,.

        Aq sadar untuk saat ini, bukan saat yang tepat untuk menjalin hubungan yng lebih sriuz,,

  2. oka oprinda
    November 2, 2010 pukul 3:03 am

    ALhamdulilah,,,
    akhirnya akhi ngerti,
    aku bukan tk mau qt jalanin ini,,,
    tapi aku tak mau papa, mama n ayuk fHey kecewa ma aq,,,
    karena papa n ayuk fHey ada sBuah perjanjian buat aku terikat n sLL ngejaga janji ini……..
    maav ya akhi,,,,
    aku harap moga kita joDoh……
    Amin,,,,,

    tapi aku mohon jangan pernah berubah y ma aku,,,
    aku ingin akhi tetep jd yg sekarang n kemarin yang seperti aku kenal….

    untuk sekarang aku mau jadi anak yang seperti mereka inginkan dan harapkan ,, aku gak mau mereka kecewa…….

    M…U…

    semoga cinta ini terealisasikan dalam ^JANJI SUCI^,,, Amin Ya Robal Alamin

  3. syuratman
    November 2, 2010 pukul 8:52 am

    Jujur, perubahan itu pasti terjadi, entah sekarang atw esok2 nanti..
    Aku tak bisa klo terlalu dket sama seorang cwe,, karena bisa cwe itu ksh harapan lebih ke aku,,

    Yang kutakuti adalah,, aq selalu menaruh harapan besar ke kamu, tuk bisa jdi sesuatu yang special… Sementara kmu tak merespect apapun,,

    Untuk kontrak yang 1 atw 4 thun itu, aq gk bisa janji untuk komit,. Biar kita sama2 bebas saja,, bukan karena aq tkut.. coz ini masalah hti,, bisa jdi sekarang qt sm2 kagum satu sama lain,, Di depan sana Takdir lah yang menentukan..

    TEMEN BIASA , mgkin ini adalah yng cocok bwt kita,, walau gk sesepcial dulu,, Aq msh bisa jdi sandaran kmu untuk berbagi, di saat hti kmu lgi punya msalah atw pun kondisi terpuruk sekali pun,,

  4. oka oprinda
    November 3, 2010 pukul 4:18 am

    oke,, makasih ya akhi,,,

    aq ngrti,,,,,,
    qt gak tau apa yg akan terjadi dihari esok,,,,

    makasih ya da mau jadi teman aku,,,,

    ^___^

    • syuratman
      November 4, 2010 pukul 6:48 pm

      oke2,,,

      tq atas support nya kmren,, stidak nya,, dirimu adalah penyemangat ku saat ku lgi punya bnyak masalah,,,..

  5. nelli
    Desember 3, 2010 pukul 3:25 am

    very good writing..have a nice day..:)

  6. syuratman
    Januari 24, 2011 pukul 7:58 am

    makasih bwt nelli,,,, have a nice day too :>

  7. syuratman
    Januari 24, 2011 pukul 8:00 am

    >>>>>101010<<<
    mg jd awal yg indah,,,dan di akhiri dgn hal yg indah,,,, aminnnn
    :)))))
    thankzzz 4 all aygQ,,,,, ^___^
    L.U,,,,, 4ever,,,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

