Beranda > Internet, komputer > Buka banyak ID YM dalam 1 PC

Buka banyak ID YM dalam 1 PC

maksudnya kamu2 bs buka yahoo ID bust chat dengan beberapa user jd bisa chat dengan user berbeda dalam 1 PC.

g’ ngeti juga?

coba ja deh. ntar jg keliatan bedanya.

1. Ada PC tp yg idup lhoo klo mati kan ama aja boong hehehehehehe dan harus conect internet

2. Punya aplikasi chat yg di pake adalah Yahoo Messenger klo lain nya seh
otomatis ga bisa kan yg dibahas YM

3. Jika bahan udah komplit mari kita ramu, buka regedit dengan start> Run

4. Trus klik HKEY_CURRENT_USER>software>yahoo>pager>test

5. Jika sudah buat DWORD value dgn cara New>dword value

6. bikin nama baru dengan nama plural trus kasih value 1

7. enjoy u’r chat

untuk nyobanya cukup klik icon yahoo trus isi ID kamu. trus kalo mau buka 1 lg cukup klik lg icon-a. keluar deh jendela yahoo 1nya lg he he he.

sampe di sini aja keep trying…………kep.inzar

  1. kidi89
    Maret 22, 2010 pukul 10:31 am

    w pernah baca ,.,. katanya ini buat ym versi lama y?

    • syuratman
      Maret 28, 2010 pukul 10:46 pm

      wah coba dulu deh, ane support kmren,,

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: